Selasa, 06 Januari 2009

BLOG APA SEH INI???


Sukses adalah impian setiap orang, begitupun setiap pelajar yang ada di Indonesia. Kuliah adalah salah satu cara untuk mencapai kesuksesan, biasanya setiap orang memilih jurusan kuliah dengan tujuan agar bisa langsung masuk dunia kerja dan merintis jalan untuk sukses dalam karir dan profesi yang diinginkan.

Itupun yang saya alami setelah lulus SMA beberapa tahun yang lalu. Pada saat itu saya sangat bingung mau kemana dan memilih jurusan apa, hal ini juga dipengaruhi oleh keadaan ekonomi keluarga yang kurang baik pada saat itu, akhirnya saya memutuskan untuk masuk ke FAKULTAS KEDOKTERAN, ternyata hal ini tidak salah pilih. Untung saja!

Kenapa saya berkata demikian?? Karena pada saat itu pengetahuan saya tentang jurusan kuliah yang diinginkan sangat minim. Nah dengan blog ini saya ingin memberikan informasi kepada teman-teman sekalian tentang berbagai jurusan favorit dan memiliki prospek baik di Indonesia baik untuk Prestasi maupun Karir. Dalam membuat Blog ini saya dibantu oleh beberapa anggota keluarga saya yang selama 3 tahun terakhir ini bekerja sebagai Konsultan Pendidikan di tempat-tempat ternama.

Semua informasi yang diberikan dalam blog ini adalah jujur berdasarkan kenyataan dan pengalaman yang saya dan tim saya punyai. Semua info dalam blog ini dijamin dapat membantu anda, dengan syarat anda harus mau membaca dan mempertimbangkan untuk mempraktekkannya. Satu lagi, semua info yang ada adalah GRATIS/FREE 100%, kami juga dapat memnerikan konsultasi secara pribadi dan Gratis 100%. Hubungi saya dan tim di artha2damo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar